Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Rutin Patroli dan Pengaturan Lalulintas di Pasar Ramadhan 1445 H Pangkalan Kuras Pelalawan

26 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Banyaknya warga yang beraktivitas di Pasar Ramadhan 1445 Hijrah pada waktu menjelang berbuka puasa, petugas kepolisian Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, laksanakan pengamanan dan pengaturan Lalulintas Pasar Ramadhan Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Senin (25/3/2024).


Pengamanan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman ini, dilakukan di Pasar Modern Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Plt Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Jhonson H. Sitompul, S.H mengatakan tujuan, agar masyarakat menjadi aman dan nyaman saat berada di pasar, yang hendak membeli bukaan.


Selain melakukan pengamanan, lanjut Kapolsek petugas di lapangan juga melakukan himbauan kepada pembeli dan penjual agar tetap berhati-hati dan waspada. 


“Kita lakukan setiap hari selama bulan Ramadhan. Selama melakukan pengamanan ini tidak ada kendala, kondisi aman dan Kondusif,” ungkap Kapolsek.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close