Notification

×

Iklan

Iklan

Indahnya Berbagi, Polisi Kuala Kampar Gelar Bagi Takjil Gratis

26 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -Indahnya berbagi Polsek Kuala Kampar menggelar kegiatan pembagian takjil kepada pengguna kendaraan jelang buka puasa di Depan Masjid Paripurna Al Amilin, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Senin (25/3/2024). Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S. dan dikuti personil Polsek Kuala Kampar lainya  


Takjil dibagikan sebanyak 50 Paket, diberikan kepada masyarakat yang melintas. Selain itu, memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijrah.  


Kapolres Pelalawan Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.



"Bagi – bagi takjil sebagai bentuk Indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan dan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, ” kata Kapolsek. 


Dikatakannya, pemberian takjil tersebut dilakukan juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Kemudian diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa selama bulan ramadhan.


"Selain pembagian takjil, kita juga melakukan patroli ngabuburit dan penertiban knalpot racing. Dan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemuda agar tidak melakukan tawuran di bulan puasa, " jelasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close