Notification

×

Iklan

Iklan

Operasi Tertib Ramdhan Lancang Kuning 2024, Polisi Patroli Subuh di Bandar Sei Kijang Pelalawan

30 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan patroli subuh keliling, Sabtu (30/3/2024). 



Patroli dalam rangka Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M. Bertujuan mencegah balap liar, Tawuran dan C3 (Curas, Curat dan Curanmor).


"Patroli Subuh Keliling ini, difokuskan di Mesjid - Mesjid dan terhadap Masyarakat di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Subuh," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.  


Kali ini, di Masjid Paripurna Nurul Iman Kelurahan Bandar Sei Kijang. Dilanjutkan Seputaran Desa dan Mesjid Nurul Huda Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang. 


Dipimpin Kanit Binmas Ipda Gerhard Sitompul, S.H didampingi Ka. SPK lll Polsek Bandar Sei Kijang Aiptu Rahman diikuti 3 personil Piket Polsek Bandar Sei Kijang.


"Subuh Keliling yang kita lakukan, agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta pengawasan terhadap aktivitas yang terjadi di sekitar tempat ibadah dan tempat berkumpul anak-anak remaja. Sehingga dapat mencegah terjadinya kegiatan yang tidak diinginkan di wilayag huum Polsek Bandar Sei Kijang," terang Kapolsek.


Dalam kesempatan itu, cakap Kapolsek pihaknya mengingatkan kepada remaja Mesjid untuk waspada terhadap pelaku tindak pidana guna antisipasi curanmor dan barang atau benda berharga di kendaraanya serta antisipasi pencurian serta kejahatan pecah kaca mobil.


Dilakukan juga, dengan mengarahkan anak remaja yang berkumpul agar setelah sholat shubuh tidak melakukan aksi bali di Jalan Lintas Timur selama bulan ramadhan.


"Berharap meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan keteraturan dalam lingkungan selama melaksanakan sholat Subuh serta Meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri," pungkasnya.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close