Notification

×

Iklan

Iklan

Klinik Terapung Sat Polairud dan Si Dokkes Polres Bangka

20 Maret 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Giat Klinik Terapung Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Bangka dan Personil Seksi Dokter kesehatan (Si Dokkes) Polres Bangka, guna pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat. 


"Sasaran klinik terapung kapal Patroli Sat Polairud Polres Bangka, adalah masyarakat nelayan dan masyarakat pesisir Sungailiat Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka” jelas Iptu Andi Hendarwanto seizin Kapolres Bangka, Selasa (19/03/2024). 


Dikatakan Iptu Andi Hendarwanto kegiatan klinik terapung melakukan pemeriksaan kesehatan, seperti tensi, kolesterol, gula darah, asam urat dan juga pemberian obat obatan serta suplemen vitamin kepada masyarakat, 

“Sasaran klinik terapung dengan kapal Patroli Sat Polairud Polres Bangka adalah masyarakat lingkungan nelayan dan masyarakat pesisir, " tuturnya. 


Menurutnya dari dilaksanakannya klinik terapung, "Warga nelayan  dan masyarakat pesisir dapat merasakan pelayanan kesehatan yang diakukann oleh Polri, " ujar Iptu Andi Hendarwanto. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close