Notification

×

Iklan

Iklan

Kadin Kabupaten Bogor Sukses Gelar Pasar Murah, Untuk Operasi Pengendalian Inflasi Harga

25 Maret 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor bantu Pemerintah Kabupaten Bogor dalam Operasi Pengendalian Inflasi kebutuhan pokok di bulan Ramadhan 1445 H, dengan menggelar pasar murah Kadin 2024. Bertempat di graha Kadin Kabupaten Bogor, Cibinong, senin (25/3/24).


Ketua Kadin Kabupaten Bogor Sintha Dec Checawaty mengatakan, kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk menekan kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H. 

"Ini juga bagian dari Kadin Kabupaten Bogor dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bogor dalam operasi pengendalian inflasi harga," kata Shinta Dec Checawaty kepada awak media. 


Shinta melanjutkan, karena kebutuhan yang tinggi dihari perayaan keagamaan seperti Idhul Fitri. Biasanya harga kebutuhan pokok cenderung naik, makanya dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya dengan harga terjangkau serta kualitas yang baik.


Shinta berharap mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang dilakukan Kadin bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian dan Dinas Ketahanan Pangan serta perum Bulog cabang Bogor selaras untuk bersama-sama menstabilkan harga kebutuhan pokok ditengah permintaan yang tinggi dari masyarakat.

"Karena produk yang dijual pasti lebih murah dari harga pasar. Karena Kadin termasuk tim pengendali inflasi daerah Kabupaten Bogor, "jelas Shinta. 


(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close