Notification

×

Iklan

Iklan

Kabupaten Bangka Komitmen Jadi Pioner Mendorong Inovasi Tingkat Pemerintahan

25 Maret 2024


 

Bangka, zonamerdeka.com - Kabupaten Bangka komitmen untuk menjadi pionir dalam mendorong inovasi ditingkat pemerintahan. Hal itu disebutkan Pj Bupati Bangka, M. Haris, AR, A.P, M.H, kemaren dalam menghadapi kompetisi Innovative Government Award tahun 2024.


Dijelaskan bahwa pemerintah kabupaten Bangka berkomitmen menghadirkan solusi-solusi inovatif yang dapat menghasilkan dampak nyata bagi masyarakat,

"Tentunya partisipasi pemkab Bangka dalam kompetisi Innovative Government Award tahun ini, merupakan bukti konkret, untuk mewujudkan Kabupaten Bangka yang lebih maju, "jelas M.Haris.


Menurutnya partisipasi kami dalam kompetisi merupakan manifestasi dari komitmen kami untuk menjadi pelopor perubahan melalui inovasi, "Kami berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat kami melalui solusi-solusi kreatif  berkelanjutan," tutur M.Haris.


Sedang Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bangka, Panbudi Marwoto mengatakan, bahwa inovasi merupakan kunci utama dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pembangunan dalam  pelayanan publik, "Melalui partisipasi dalam kompetisi inovasi, kami berharap dapat memperkuat potensi inovatif dan mewujudkannya dalam bentuk solusi yang nyata,"katanya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close