Notification

×

Iklan

Iklan

Cooling System Bersama Tokoh Masyarakat, Polsek Ukui Himbau Jaga Kamtibmas

06 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Tiada hentinya Polsek Ukui Polres Pelalawan melalui bhabinkamtibmas Bripka Nusurlis menggelar cooling system pemilu di Desa binaanya, Desa Air Emas, Rabu 6 Maret 2024.


Tokoh masyarakat Desa Air Emas digandeng dalam upaya polsek ukui mendinginkan situasi pasca pencoblosan pemilu (Cooling System) diwilayah hukumnya.


Sambut bergayung Tokoh Masyarakat Desa Air Emas pun antusias terhadap langkah polsek ukui dalam mencairkan suasana pasca pemilu 2024 di kecamatan ukui.


Menurut salah satu tokoh masyarakat Bapak Gugun Mengapresiasi langkah polsek ukui dalam upaya pendinginan situasi pasca pemilu di desa air emas.


"Kami mendukung dan mengapresiasi langkah polsek ukui dalam mendinginkan situasi pasca pemilu ini, kami mengakui memang masih banyak disini yang sangat fanatik dengan calon yang didukungnya, kami juga siap untuk membantu polri dalam memberikan himbauan kepada masyarakat kami untuk selalu menjaga situsi tetp kondusif". ujar Gugun


Ditempat terpisah Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH menghimbau kepada masyarakatnya untuk tidak mudah terprovokasi atau terkecoh dengan berita - berita hoax yang belum jelas kebenarannya dan selalu mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan aman pasca pencoblosan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close