Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Teluk Meranti Sambang Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

10 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan Polda Riau, Bripka Yulizar terus menunjukkan keaktifannya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif. 


Kali ini, Bripka Yulizar melaksanakan kegiatan sambang door to door (DDS) atau sambang warga binaannya di Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Minggu (10/3/2024).


"Kegiatan sambang merupakan salah satu kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dengan warga," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H.


Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibas mendengarkan aspirasi, serta memberikan himbauan Kamtibmas secara langsung.


"Personil menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan memberikan informasi terkini terkait situasi di sekitar wilayah tersebut," imbuhnya.


Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan sambang merupakan bagian dari tugas Bhabinkamtibmas. Diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close