Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Kesehatan Cek Kesehatan Personil Pengamanan Pleno Pemilu 2024 Bandar Sei Kijang

20 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Tim Kesehatan dari Puskesmas Bandar Sei Kijang, melaksanakan pengecekan kesehatan petugas pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemlu 2024 Kecamatan Bandar Sei Kijang, Selasa (20/2/2024). Petugas terdiri dari Polisi, TNI dan sekaligus Petugas PPS.


"Kesehatan adalah modal utama dalam menjaga keberlanjutan tugas dan tanggung jawab. Dengan pemeriksaan menyeluruh pasca Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024," ujar Kepala Puskesmas Bandar Sei Kijang, dr. Andan Dewi.


Hal ini, tambahnya memastikan bahwa setiap personil dari gabungan TNI/POLRI dan petugas PPK dan PPS siap menjalankan tugas dengan optimal demi kebaikan bersama.


Sementara itu, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H menyampaikan, pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 berlansung di Aula Gedung Serba Guna Kantor Camat Bandar Sei Kijang.


Pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin, kata dia dilakukan sebagai upaya memastikan kondisi setiap personel tetap stabil dan prima setelah melaksanakan tugas pengamanan.


"Karena kita kurang lebih tiga hari dan berlanjut hari ke empat terus melakukan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Bandar Sei Kijang," tambah Kapolsek.


Alhamdulillah, ungkapnya, semua masih dalam kategori sehat. Saat itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan terhadap anggotanya agar selalu menjaga kesehatan. Mengingat tugas belum selesai dalam pengamanan dan pengawalan.


"Kita juga meminta kepada anggota, jika merasa badannya kurang fit, agar segera ke Puskesmas Bandar Sei Kijang biar diperiksa. Jadi pastikan kondisi tubuh rekan-rekan sehat sehingga pengamanan dapat maksimal,” pungkas Kapolsek.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close