Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Reses Denny Hasbi Mendengar Keluhan Warga, Dari Lampu Jalan Sampai Pembangunan Jalan

10 Februari 2024

 


Bangka, zonamerdeka.com - Reses anggota DPRD kabupaten Bangka, Denny Hasbi.SE dari Fraksi PPP, mendengar keluhan warga masyarakat dari penerangan lampu jalan sampai pembangunan jalan. Giat reses digelar, Jumat (09/02/2023) di rumah pribadi Sungailiat. 


Dalam dialog dengan warga, politisi PPP Bangka ini, tampil dengan serius, meski kadang diselingi dengan canda tawa. Dengan begitu komunikasi yang dibangun Denny Hasbi, dalam dialog nyambung dengan keinginan warga, "Banyak pekerjaan rumah yang harus saya selesaikan dan diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat. Terutama hal-hal yang mendasar, " tutur Denny Hasbi. 


Dijelaskan bahwa yang dimaksud hal yang mendasar itu seperti penerangan lampu jalan dan pembangunan jalan setapak serta kebutuhan air bersih warga masyarakat. Tentu dirinya memiliki hak untuk memperjuangkan aspirasi warga masyarakat, " Ya, pasti akan saya kawal sampai pada bulan September 2024 dan akan diperjuangkan aspirasi yang sudah disampaikan warga masyarakat, " jelas Denny Hasbi. 


Menurutnya bahwa dalam reses ada juga petugas dari DPRD Bangka yang mendampinginnya. Apa yang menjadi keinginan warga sudah dicatat dan nantinya akan disampaikan dalam rapat DPRD, " Pada intinya, apa yang menjadi keluhan warga masyarakat akan diperjuangkan, semaksimal mungkin agar  terealisasi, " ujar Denny Hasbi. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close