Notification

×

Iklan

Iklan

Rakor Bulanan Upika Kecamatan Pangkalan Kuras

19 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Rakor Koordinasi UPIKA Kecamatan Pangkalan Kuras bersama para Kades dan Stake holder di Kecamatan Pangkalan Kuras, bertempat di Aula Kantor Camat setempat, Senin (19/2/2024). 


Hadir dalam Rakor tersebut, Camat Pangkalan Kuras SRI NURSARI, S.E, Kapolsek Pkl. Kuras KOMPOL ALWIS SALDI, Danramil 04 Pkl Kuras KAPTEN H. SIMBOLON, Kasi Kesos JURHAN S.H, Kasi Trantif AMIRUDIN S.Pd, KTU Puskesmas Pangkalan Kuras I AZIZAH, KTU Puskesmas Pkl. Kuras II M. NUR NASUTION 


Penyampaian Kades Sorek Dua, Zainudin, S.IP Mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolsek Pangkalan Kuras atas bantuan penimbunan tanah untuk Masjid di Sorek dua.


Jika ada masyarakat yang terkena stunting maka kita wajib segera menanggulanginya dan harus punya anggaran khusus untuk itu.


Kita bersama-sama kepala desa agar dapat menyampaikan tentang penambahan fasilitas yang kurang di Puskesmas Pkl Kuras II dan I agar menjadi lengkap dan memadai.


Penyampaian KTU Puskesmas Pangkalan Kuras II, tentang rujukan agar lebih dipermudah lagi. Sehingga masyarakat lebih mudah untuk melaksanakan rujukan. Akan dilaksanakannya akreditasi jadi mohon kiranya saling membantu dengan orang puskesmas yang akan datang ke desa-desa. 



Ditambah, KTU Puskesmas Pangkalan Kuras I, di desa Kesuma sudah melaksanakan rujukan melalui via WA. Sehingga memudahkan masyarakat untuk melaksanakan rujukan dan tidak bolak balik.


Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras menginginkan agar tidak adanya pelanggaran di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras. Kemudian, agar segera melengkapi data monografi agar Kecamatan Pangkalan Kuras mendekati valid dikarenakan kita jauh dari kata valid.


"Mohon maaf yang sebesar besarnya mewakili semua Kades dan Staff Kantor Camat apabila ada salah tutur kata maupun tindakan kepada Kapolsek Pangkalan Kuras," ucap Camat.


Penyampaian dari Bupati Pelalawan yaitu berobat gratis. Namun masyarakat salah tafsir yang mana mereka mengira bisa langsung berobat kemana saja, akan tetapi yang benar adalah masyarakat harus menuju ke Faskes I yaitu puskesmas terdekat nya," imbuhnya Camat. 


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H menyampaikan, bahwa penghitungan suara di Kecamatan Pangkalan Kuras telah selesai 6 desa.


'Terimakasih kepada Para Kepala Desa, KPPS dan Stake holder yang membantu dalam melancarkan pelaksanaan pengamanan TPS pada saat Pemilu 2024. Apabila ada salah kata atau kekurangan selama saya menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Kuras, minta di maaf," ujarnya. 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close