Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Kediri Ujar Keliling Kediri Bugil Jika Prabowo Gibran Menang Satu Putaran, Kini Ditagih Netizen

15 Februari 2024


 



Kediri, zonamerdeka.com - Media sosial di Kediri dihebohkan dengan aksi tagih janji seorang pria yang akan jalan keliling Kediri tanpa pakaian setelah kemenangan satu putaran paslon nomor 02 Prabowo Subianto—Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024. Orang yang memiliki akun Facebook bernama @Ahmad Abil Alhuda sekarang diburu oleh netizen.


Semuanya berubah saat Yova Andhi menulis komentar yang mendukung Prabowo-Gibran dalam Pemilu 14 Februari 2024 kemarin. "Ok gass satu putaran ae cukup," katanya, menggunakan emoticon dua jari.


Ahmad Abil Alhuda segera menanggapi komentar Yova Andhi. “Menang 1 putaran AQ keliling Kediri karo udo,” tulis Ahmad Abil Alhuda.



Mungkin Ahmad Abil Alhuda sesuai dengan perumpamaan ini karena dia sekarang harus memenuhi janjinya.



Sebuah hitungan cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran memiliki lebih dari 50% suara dalam Pemilu 2024, yang memungkinkan mereka untuk menang satu putaran.



Akibatnya, Ahmad Abil Alhuda, pemilik akun Facebook yang berasal dari Blitar, Jawa Timur, kini diminta oleh netizen untuk menepati janjinya.



Di grup Facebook "WATES community", Yova Andhi menulis, "Cuma mau nagih janji saja mana ya orang nya.... saya tunggu mas," dengan mengunggah foto seorang pria yang diduga adalah pemilik akun Ahmad Abil Alhuda.



“Peh cocok ini, meski akeh yang delok seperti karnaval,” kata @jayati.



Menyimak. Ne po gak, njajal ngunu kui wani ngelaksanani ketikan jari. Kudune awak dewe ki ojo terlalu fanatik karo paslon liyo. Kudune geting nemen karo paslon liyo. “Dadi pomo enek klirune prediksi ne adewe gak kisinan,” tulis @wiwin mendreng.



"Wis..pucet raine", kata Riko Mandala.



Ahmad Abil Alhuda disarankan oleh Warganet untuk menjadi ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) agar dia aman dan dapat memenuhi janjinya.



Saya berterima kasih atas saran untuk mas e yang berjanji. Macak seperti wong edan, rambutnya digimbal, dan memakai areng di seluruh tubuhnya. Pokoke macak koyok orang bodoh. "Aman wes", kata Muhammad Khakam. (sb1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close