Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kuras Komitmen Lakukan Pengamanan Pergeseran Kotak Suara

15 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personel Polsek Pangkalan Kuras terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Pemilu 2024. Hal ini dibuktikan dengan pengawalan ketat yang dilakukan terhadap kotak suara dari TPS ke PPK Kecamatan Pangkalan Kuras, Kamis (15/2/2024).



Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan sejak pergeseran kotak suara dari KPUD Kabupaten ke PPK, hingga ke PPS di Desa dan Kelurahan, dan terakhir ke TPS.



"Pengawalan dan pengamanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memastikan kotak suara aman dan situasi kondusif selama proses pemilu," ujar Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi SH.



Sebagai bentuk kepedulian, personel Polsek Pangkalan Kuras bahkan turun langsung membantu memikul kotak suara di beberapa desa yang aksesnya hanya bisa dilalui kendaraan bermotor.



Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas. "Pemilu belum usai. Masih ada tahapan-tahapan berikutnya. Mari terus tetap jaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif," pungkas Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close