Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Minsel minta warga tetap jaga persatuan dan persaudaraan, Jelang Pencoblosan Tanggal 14 Febuari 2024

12 Februari 2024

 


Minsel,  zonamerdeka.com - Kepala Kepolisian Resor Minahasa Selatan AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; mengajak segenap masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan jelang hari pencoblosan / tahap pungut suara Pemilu 2024.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel saat ditemui disela-sela kegiatan pengecekan personel pengamanan tahapan masa tenang Ops Mantap Brata 2024.


"Polres Minsel serta segenap jajaran mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya wajib pilih, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, persaudaraan, jelang pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi," ujar Kapolres Minsel, Minggu petang (11/02/2024).


Ditambahkan Kapolres, perbedaan pilihan merupakan hal yang biasa dalam berdemokrasi, namun diharapkan untuk tetap menjunjung tinggi sikap saling menghormati dalam bingkai keberagaman berbangsa dan bernegara.


"Perbedaan pilihan itu biasa, namun jangan sampai merusak persaudaraan, persatuan dan kesatuan. Junjung tinggi sikap saling menghormati dan menghargai. Pemilu ini adalah pesta demokrasi, pesta rakyat, mari bersama kita jaga stabilitas kamtibmas," imbau Kapolres.


Polres Minsel dan jajaran memastikan kegiatan pemungutan suara Pemilu 2024 akan dikawal dan diamankan oleh personel Polri, TNI bersama stakeholder terkait.


"Polres Minsel didukung TNI, Linmas, bersama stakeholder terkait, akan menjaga dan mengamankan tahap pungut suara Pemilu 2024 di masing-masing TPS. Jangan termakan isu hoax, bersama kita jaga keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Minsel yang sama-sama kita cintai,"

// Ham//


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close