Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Terus Lakukan Sosialisasi Saber Pungli di Kecamatan Pangkalan Kerinci

19 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, terus melaksanakan kegiatan sosialisasi sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) kepada masyarakat. 


Sosialisasi dalam mencegah terjadinya praktik pungutan liar dan menciptakan suasana kondusif pasca hari pencoblosan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci.



Kegiatan kali ini yang dilakukan oleh personil bertempat diparkiran Perbankan, Pertokoan dan Loket- loket Bus yang berada di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.


"Kepada tukang parkir dan pekerja pelayanan dalam menjalankan tugasnya diharapkan menghindari praktik pungutan liar yang tidak sesuai dengan ketentuan dan aturan serta tidak memungut ataupun menerima biaya yang tidak sesuai aturan kepada masyarakat," ujar AKP Romi Irwansyah S.H., M.H, selaku Kapolsek Pangkalan Kerinci, Senin (19/2/2024). 


Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini dilakukan petugas menyampaikan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang tugas, peran dan manfaat Saber Pungli.


"Ini merupakan kegiatan rutin, yang dilaksanakan untuk memerangi keberadaan para pelaku pungutan liar di wilayah Pangkalan Kerinci," katanya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close