Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Pengamanan Pleno Rekapitulasi Suara di Kecamatan Kerumutan

18 Februari 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Kerumutan berlangsung aman dan kondusif di GOR Kantor Camat Kerumutan, Ahad (18/2/2024).



Petugas Polsek Kerumutan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Jerri Paulus Sinaga SH, terlihat sigap mengamankan jalannya rapat pleno.



Kapolsek Jerri mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan seluruh proses rekapitulasi suara berjalan lancar dan terhindar dari gangguan keamanan.



“Kami ingin memastikan pesta demokrasi di Kecamatan Kerumutan berjalan aman dan damai,” tegas Kapolsek.



Pengamanan ini juga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan selama tahapan Pemilu 2024.



Petugas berjaga di pintu masuk dan di dalam ruangan rapat untuk memastikan tidak ada yang mengganggu jalannya pleno. Selain itu, petugas juga melakukan patroli di sekitar lokasi untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan.



Rapat pleno rekapitulasi suara dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), perwakilan partai politik peserta pemilu, dan saksi dari masing-masing partai politik.











ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close