Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Pangkalan Kuras Gelar Minggu Kasih Harmoni

25 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan Minggu Kasih atau Minggu Kasih Harmoni, Minggu (25/2/2024). 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Kuras Iptu Deddy Tobing bersama personil Polsek Pangkalan Kuras yang beragama Kristen.


Dihadiri, Gembala Gereja GJKI Patmos Desa Beringin Indah KecamatanPangkalan Kuras Pdt Bambang, Pdt Ion Sinuhaji dan Penetua dan jemaat.


Lokasi kegiatan Gereja GJKI Patmos Desa Beringin Indah Kecamatan Pangkalan Kuras. Jumlah peserta 21 Orang topik permasalahan situasi pasca Pemilu 2024 dan pelayanan kepolisian.



Pertanyaan yang diajukan, oleh jamaah persyaratan pembuatan SIK, SKCK dan SIM serta turan berlalulintas.


Jawaban dari pertanyaan dan solusi terhadap permasalahan tersebut, bahwa tahapan Hitung suara di Tingkat PPK Pangkalan Kuras telah selesai. Logistik Pemilu sudah didorong ke KPUD Pelalawan dan selanjutnya pada tanggal 3 Maret 2024 akan mulai Pleno Tingkat Kabupaten di Pangkalan Kerinci.


Untuk itu mari kita tetap menjaga suasana yang tertib dan kita serahkan kepada mekanisme yang ada.


Pembuatan SIK dan SKCK sesuai dgn domilisi KTP maupun SUKET dari Capil. Surat pengantar dari Desa

- Pas foto utk SKCK UK 4x6 latar merah sebanyak 6 lbr

- SIM bisa dibuat di Polres dengan membawa FC KTP dan mengikuti tes

- Diharapkan masyarakat mengurus sendiri tanpa melalui calo


"Kegiatan Minggu Kasih merupakan Program Quick Wins Kapolri. Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas, maupun permasalahan lainnya yang ada pada masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut.


Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 12.45 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close