Notification

×

Iklan

Iklan

Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Kedua Kecamatan Langgam Lancar

17 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Hari ke- 2 Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di Tingkat PPK Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.


Bertempat di Aula Kantor Camat Langgam Kabupaten Pelalawan, Sabtu (17/2/2024). Dihadiri, Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H, Ketua PPK Kecamatan Langgam Muhaimin S.Pdi,Si,.M.IP, Ketua Panwaslu Kecamatan Langgam Ade Darma Putra dan Komisioner PPK Kecamatan Langgam.


Selain itu, Komisioner Panwaslu Kecamatan Langgam, Ketua PPS Kelurahan Langgam Panca, anggota PPS Kelurahan Langgam dan Saksi - saksi dari Partai Politik.


"Hari Pleno hasil pemungutan Kelurahan Langgam dan Desa Segati dengan jumlah TPS 28 titik," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.


Besok atau Hari Minggu (18/2/2024) untuk Desa Langkan, Desa Penarikan dan Desa Sotol. Kemudian hari Senin (19/2/2024) Desa Pangkalan Gondai dan Desa Padang Luas.


Untuk kotak suara di Kecamatan Langgam sudah sampai ke PPK dengan proses aman dan kondusif. "Semoga tidak ada kendala apapun dan Pemilu Tahun 2024 berlangsung damai serta kondusif," pungkasnya. ***(rtc)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close