Notification

×

Iklan

Iklan

Pleno Hasil Pemungutan Suara Tingkat Kecamatan Langgam

16 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di tingkat PPK Kecamatan.


Pleno bertempat di Aula Kantor Camat Langgam Kabupaten Pelalawan, Jumat (16/2/2024).


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Camat Langgam Maskandar, S.Pt, Ketua PPK Muhaimin S.Pdi,Si,.M.IP, Ketua Panwaslu Ade Darma Putra S.E, Komisioner PPK Kecamatan Langgam dan Komisioner Panwaslu Kecamatan Langgam serta saksi - saksi dari Partai Politik.


"Jadwal Pleno PPK Kecamatan Langgam pada Pemilu Serentak Tahun 2024 akan dilaksanakan 4 hari dimulai hari ini," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.


Diketahui, Jum'at 16 Februari 2024 Desa Tambak dan Kelurahan Langgam, hari Sabtu 17 Februari 2024 untuk Desa Segati, Hari Minggu tanggal 18 Februari 2024 untuk Desa Langkan, Desa Penarikan dan Desa Sotoi dan untuk Desa Pangkalan Gondai dan Desa Padang Luas pada Senin Tanggal 19 Februari 2024.


"Proses Pleno hari ini, berlangsung aman dan lancar. Semoga kedepannya juga sama, tidak ada kendala apapun," kata Kapolsek.


"Pengawalan dan pengamanan tetap kita lakukan. Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama proses tahapan Pemilu Tahun 2024," tambah Kapolsek. ***(Rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close