Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Gubernur Babel Resmikan Gedung Graha Maras Pemkab Bangka

03 Februari 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal ZA, M.Si, meresmikan gedung pertemuan Graha Maras, Jumat (02/02/2024) di Belakang Kantor Bupati Bangka. 


Safrizal dalam sambutannya mengungkapkan gedung pertemuan yang baru ini, bentuk nyata kontribusi pemerintah untuk masyarakat dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada didaerah ini, untuk berbagai kegiatan kemasyarakatan, "Saya mengapresiasi  kepada Pemkab Bangka dengan membangun gedung pertemuan semegah ini dan bisa dimanfaatkan warga masyarakat, " ungkapnya.


Sedang Pj. Bupati Bangka M Haris, mengatakan bahwa pemberian nama gedung pertemuan ini diambil dari nama gunung yang ada di pulau Bangka, yaitu gunung Maras, "Pasalnya gunung Maras memiliki filosofi yang tinggi dan nantinya ruangan yang ada digedung ini, akan kita beri nama nama bukit yang ada di pulau Bangka, seperti Bukit Siam dan bukit lainnya yang ada didaerah ini,” katanya. 


Sementara dalam peresmian gedung,  ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pj. Gubernur Babel dan dilanjutkan  pemotongan pita serta peninjauan ruangan gedung. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close