Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, Gunakan Hak Pilihnya di TPS 02 Cipayung Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong

14 Februari 2024


 

Bogor, zonamerdeka.com- Dibarengi guyuran hujan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu menggunakan hak pilihnya di TPS 02 kampung Cipayung, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, rabu (14/2/24). Orang nomor satu di  Kabupaten Bogor datang pada pukul 7. 20 Wib, di dampingi Camat Cibinong Acep Sajidin, Lurah Tengah Awan Sundawan, Kadis Kominfo Kab. Bogor Bayu Rahmawanto, Kasat Pol PP Kab. Bogor Cecep Iman, Aspem Kesra, Kabag Tapem, Kabag Protokol.


Selesai mencoblos Asmawa Tosepu mengatakan, walaupun cuaca sedang hujan jangan menjadi alasan kita tidak datang ke TPS. "Saya mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam pesta Demokrasi lima tahunan ini, mari kita gunakan suara kita untuk masa depan bangsa," kata Asmawa Tosepu kepada awak media. 


Asmawa Tosepu melanjutkan, pemilu momentum bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang sesuai dan sejalan dengan keinginan kita sendiri. "Jadi jangan di sia-siakan momentum pemilu ini, ayo kita gunakan dan salurkan hak pilih kita di TPS masing-masing," ujarnya. 


Setelah mencoblos Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, lanjut melakukan monitoring dan kunjungan ke sejumlah wilayah di Kabupaten Bogor dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024. 



(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close