Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pj Bupati Bangka Tidak Ada Arahan, Maupun Pesan Dari Mantan Gubernur Babel

01 Februari 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Adanya tudingan bahwa Pj Bupati Bangka, dalam memimpin daerah ini, ada arahan dan pesan dari mantan gubernur Babel yang dulu, sehingga persoalan di pemerintahan kabupaten Bangka sedikit ruwet, dijawab Pj Bupati, hal itu tidak ada. 


"Saya masuk ke Bangka bertekad untuk membenahi. Saya masuk kesini dilantik menteri dan diusulkan oleh Pj Gubernur Babel Suganda, melalui proses yang begitu panjang. Kalau persoalan saya ada arahan apapun, hal itu tidak ada, " jelas Pj Bupati Bangka, M.Haris pada penjelasan saat audensi PWLPKB (Perkumpulan Wartawan Liputan Pemerintah Kabupaten Bangka), Rabu (31/01/2024) di ruang dinas Pj Bupati Bangka. 


Dikatakan bahwa dirinya berteman semua dengan mantan gubernur Babel. Baik itu pak Rustam Effendi, pak Erzaldi dan Pj gubernur Babel Suganda. Kita tahu bahwa yang dimaksud arahan itu dari pak Erzaldi, "Tentunya kepada semua pimpinan saya hormati dan untuk arahan dari mantan gubernur maupun Pj gubernur Babel tidak ada, " ujar M.Haris.


Ditambahkan, dirinya disini berdiri sendiri dan akan membenahi daerah ini. Kalau ada yang kurang bagus, kita baguskan lagi serta kalau ada yang kurang kita tambahi. Semua memori yang disampaikan mantan Bupati Bangka, Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin, tetap akan dijalankan, "Kalau masih ada yang kurang bagus, kita baguskan. Kalau ada yang sudah bagus kita tingkatkan. Jadi saya dalam memimpin Bangka tidak ada arahan dari mantan gubernur Babel siapapun, " tegasnya sembari menambahkan bahwa gaji Pj Bupati dan tunjangan Pj Bupati tidak diambil. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close