Notification

×

Iklan

Iklan

Pendistribusian Logistik di Kecamatan Bandar Sei Kijang di Kawal Ketat

12 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personel Polsek Bandar Sei Kijang mengawal ketat pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Pelalawan ke PPK Kecamatan Bandar Sei Kijang pada hari Senin (12/02/2024).


Pengawalan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH, didampingi Kanit Samapta Iptu Yudi Martono, Ps Kanit Lantas Aiptu Jerry Sabrizen, dan Banit Reskrim Bripda Jimmy Mario.



"Pengawalan logistik Pemilu 2024 ini kami lakukan dengan ketat untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses distribusi," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH.


Logistik Pemilu diangkut menggunakan 2 mobil truk jenis Mitsubishi dengan nomor registrasi BM 9105 CT. Jumlah total kotak suara yang dibawa mencapai 255 kotak suara, terdiri dari kotak suara untuk pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.


Dalam penyambutan logistik pemilu tersebut turut hadir Camat Bandar Sei Kijang H Yasru Budi SPd MM, Danramil 09/Langgam diwakili oleh Danpos Sekijang Pelda Alinan Syahri beserta perwakilan PPK Kecamatan Bandar Sei Kijang, dan Panwascam Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Setelah dibongkar, logistik Pemilu disimpan di ruangan yang aman dan dikunci dengan tiga kunci yang dipegang oleh Polsek, Panwas, dan PPK Kecamatan.


"Penjagaan logistik ini merupakan bagian penting dalam proses penyelenggaraan Pemilu. Kami bertanggung jawab untuk menjaga keamanan logistik tersebut dari potensi gangguan atau sabotase yang dapat mengganggu integritas dan keabsahan hasil Pemilu," tegas Kapolsek.


Kapolsek berharap dengan pengawalan dan penjagaan yang ketat, situasi Kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif, dan kepercayaan publik terhadap Polri semakin meningkat.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close