Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Kondisi Aman, Polisi Lakukan Pengamanan Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Kuala Kampar

19 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, lakukan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan, Senin (19/2/2024). Pleno diselenggarakan oleh PPK dan Panwaslu Kuala Kampar. 


Kegiatan berlangsung di Sekretariat PPK Kecamatan Kuala Kampar, tepatnya di Kelurahan Teluk Dalam Kantor Camat Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Senin (19/2/2024).


Rapat pleno terbuka juga dihadiri oleh anggota TNI, mewakili Camat Kuala Kampar, Komisioner KPU Kabupaten Pelalawan, Ketua Panwaslu Kuala Kampar Ketua PPK Kecamatan Kuala Kampar, PPS Se-kecamatan Kuala Kampar dan PKD Sekecamatan Kuala Kampar 

Dalam kesempatan ini, Komisioner KPU membacakan Tata Tertib dan dilanjutkan dengan Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H mengatakan, kehadiran Polisi untuk memastikan kelancaran pelaksanaan rapat pleno tersebut pihaknya bersama instasi terkait turut melaksanakan pengamanan.  


“Kami dalam hal ini melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup untuk mengamankan jalannya rapat pleno. Sehingga berjalan aman dan lancar, hingga kini penghitungan suara masih berlangsung dalam keadaan aman, baik dan terkendali,” tandasnya.***.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close