Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Kondisi Aman, Polisi Cek Tahanan

20 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Petugas piket Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, secara rutin melaksanakan patroli dan pengecekan ruang tahanan untuk memastikan keamanan dan kondisi para tahanan. Hal ini dilakukan pada hari Selasa (20/2/2024).



Anggota piket melakukan pengecekan terhadap 5 orang tahanan yang ada di Polsek Kerumutan. Hasilnya, semua tahanan dalam keadaan lengkap, sehat, dan ruangan tahanan terkunci dengan aman.



Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerry, menegaskan kepada piket Polsek agar selalu melakukan pengecekan ruang tahanan secara berkala.


 


"Pastikan jumlah tahanan lengkap, tanyakan kondisi mereka, dan jangan sampai ada yang sakit. Berikan makan tahanan sesuai waktunya," ujar Ipda Jerry.



Selain itu, piket Polsek juga diinstruksikan untuk melakukan pengecekan terhadap barang bawaan dari pembesuk. Hal ini untuk memastikan tidak ada benda terlarang yang masuk ke dalam ruang tahanan.



"Patroli rutin ini merupakan upaya preventif untuk menjaga keamanan dan kondusifitas ruang tahanan. Kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tahanan kabur atau sakit," jelas Ipda Jerry.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close