Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Aman, Polisi Ukui Kawal Pendistribusian Logistik dan Pencoblosan Pemilu 2024

14 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, lakukan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari Sekretariat PPS ke TPS, Rabu (14/2/2024). 


Pengamanan dan pengawalan dilaksanakan, bertujuan untuk memastikan hari pencoblosan berlangsung aman dan lancar. Selain itu, terlaksana sesuai dengan yang telah di jadwalkan.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono mengatakan, di Kecamatan Ukui terdapat 12 Desa. Diantaranya, Desa Ukui II, Desa Tri Mulya Jaya, Desa Silikuan Hulu, Desa Lubuk Kembang Sari, Desa Lubuk Kembang Bunga dan Desa Kampung Baru. 


Selain itu, Desa Bukit Jaya, Desa Bukit Gajah, Desa Bagan Limau dan Desa Air Hitam serta Desa Air Mas ditambah 1 Kelurahan Ukui.

Diantara Desa-Desa tersebut, Desa Bagan Limau dan Lubuk Kembang Bunga merupakan desa terjauh. Dengan menempuh kondisi jalan yang begitu ekstrem.


Namun, pihak kepolisian tetap dilakukan pengamanan dan pengawalan. Hal ini bertujuan agar Pemilu berlangsung aman, damai dan kondusif.  


"Personil telah kita terjunkan kemarin sesuai dengan TPSnya masing-masing. Diharapkan melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP," sebut Kapolsek. 


Kepada masyarakat, Kapolsek menghimbau tetap jaga kondusifitas dan gunakan hak suara. Karena satu suara sangat penting dalam kemajuan bangsa dan negara.  


"Tetap utamakan persatuan dan kesatuan, walaupun beda dalam pilihan. Jadikan pesta demokrasi ini dengan riang gembira," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close