Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ibadah Minggu Kasih, Polisi Ukui Sampaikan Pesan Pemilu Damai Kepada Jamaat

11 Februari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Ukui melalui personelnya menggelar kegiatan Ibadah Minggu Kasih dan Cooling System untuk menciptakan suasana sejuk, aman, nyaman, damai, dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di Kecamatan Ukui, Ahad (11/2/2024).


Kegiatan dipimpin oleh Aipda A. Kholid Nst SH dan Aipda DH Sihaloho di Gereja HKBP Jalan Lintas Timur, Kelurahan Ukui, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan. Hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan Jemaat Pendeta J Sihombing didampingi pengurus Gereja HKBP dan 100 jemaat gereja.


Anggota Polsek Ukui menyampaikan beberapa hal, di antaranya cara menghadapi Pemilu yang aman dan damai, menjaga Kamtibmas bersama-sama, serta memupuk toleransi antar umat beragama.


Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono SH, saat dikonfirmasi membenarkan perihal anggotanya yang melaksanakan Ibadah Minggu Kasih sekaligus Cooling System Pemilu Damai 2024 di Kecamatan Ukui.


"Ya, setiap hari kami gelar Cooling System Pemilu 2024. Kebetulan hari ini ada kegiatan Ibadah Minggu Kasih yang juga merupakan kegiatan rutinan Polsek Ukui setiap minggunya. Kami sampaikan kepada jemaat gereja untuk saling menjaga kedamaian dalam Pemilu 2024 di Kecamatan Ukui," ujar Kapolsek.


"Masyarakat juga dapat turut serta dalam pemeliharaan kamtibmas. Personel kami sudah menyebarkan nomor call center. Jadi, masyarakat yang ingin memberikan informasi langsung hubungi nomor yang dibagikan personel Polsek atau melalui Bhabinkamtibmas," tambah Kapolsek.


Saat ini situasi politik di Kecamatan Ukui masih dalam kondisi kondusif. Harapannya, situasi ini terus berlanjut hingga tahapan pelaksanaan pemilu selesai.




ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close