Notification

×

Iklan

Iklan

dr. Hilal Nomor 02 Calon Legislatif Partai Gerindra Berpotensi Menduduki Kursi DPRK Aceh Singkil

21 Februari 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Calon DPRK Aceh Singkil dr. Hilal Nomor 02 Partai Gerindra Dapil Pemilihan IV Gunung Meriah berpotensi menduduki kursi legislatif di DPRK Aceh Singkil Priode 2024-2029, Rabu (21/02/2024) sore hari ini.


dr. Hilal merupakan salah satu profesi dokter yang berpotensi menduduki parlemen di DPRK Aceh Singkil yang selama ini dikenal oleh masyarakat Gunung Meriah sangat peduli terhadap persoalan kesehatan masyarakat.


Terutama terhadap kasus kesehatan, seperti Stunting, Gizi buruk, dan kendala kesehatan lainnya, Hal itu juga selaras sesuai dengan Visi-Misi Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut (2). Prabowo-Gibran.


Berdasarkan pantaun Zonamerdeka.com pada saat pemilu 14 Febuari 2024. dr. Hilal diperkirakan duduk menjadi sebagai anggota legislatif DPRK Aceh Singkil.


"Hal itu dikatakan salah seorang warga di Kecamatan Gunung Meriah yang tidak mau disebutkan namanya didalam media ini.


Kemudian, hingga sampai saat ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gunung Meriah masih terlihat melakukan proses rekapitulasi perolehan suara di tingkat PPK Kecamatan.


Mulai tingkat Presiden, DPD RI, DPR I, DPR A dan DPRK Aceh Singkil di Aula Kecamatan Gunung Meriah.


Diketahui, sebelumnya adapun 122 TPS yang  tersebar 25 Desa/Kampung di Kecamatan Gunung Meriah dinyatakan telah seluruhnya menyelesaikan proses perhitungan suara oleh KPPS di TPS masing-masing. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close