Notification

×

Iklan

Iklan

Coolling System Pemilu 2024, Kapolsek Teluk Meranti Silaturahmi Dengan Ketua Apdesi Teluk Meranti

11 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Terap silaturahmi dengan Ketu Apdesi Teluk Meranti di Desa Kuala Panduk, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Minggu (11/2/2024). Silaturahmi dalam rangka Cooling System menciptakan suasana yang kondusif dalam Pemilu damai 2024.


Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Teluk Meranti. 


Mmelaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang serta tatap muka dengan ketua Apdes, untuk memberikan imbauan kamtibmas.


“Kegiatan silaturahmi dan himbauan Kamtibmas serta tatap muka terhadap Ketua Apdesi ini dilaksanakan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarkat," ucap Hendra Gunawan.  


Di kesempatan tersebut Kapolsek memberikan pesan kepada Ketua Apdesi agar ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat supaya terciptanya keamanan yang kondusif. Terutama pada masa pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024.


"Selain itu, mengajak bekerjasama menyukseskan pesta demokrasi di Kecamatan Teluk Meranti. Agar berjalan lancar dan sukses," ujar Kapolsek.


Sementara itu, Ketua Apdesi Teluk Meranti Tomjom mengatakan, akan selalu bersinergi bersama Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas, khususnya di Kecamatan Teluk Meranti. 


Ia juga menegaskan, akan ikut membantu pihak kepolisian dalam menyukseskan pesta demokrasi yang bermartabat dan berkualitas. 


"Kita siap membantu Kepolisian dalam menghadapi Pemilu serentak tahun ini. Dan ikut menyalurkan hak suara dalam pencoblosan nanti," pungkas Tomjom yang juga menjabat Kepala Desa Kuala Panduk.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close