Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Suasana Kondusif, Polisi Teluk Meranti Sambangi Remaja dan Sampaikan Pesan-pesan Pemilu Damai 2024

10 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Menjelang minggu tenang Pemilu Damai 2024, Polsek Teluk Meranti yang berada di bawah naungan Polres Pelalawan Polda Riau terus melakukan kegiatan cooling system. Tujuannya adalah untuk menciptakan suasana yang damai, aman, kondusif, dan sejuk. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (10/2/2024).


Pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti, Aidpa Handayanto Simanjuntak, melakukan pendekatan kepada remaja yang sedang berkumpul di jalan. Lokasinya tepat di Jalan Lintas Bono, Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

"Kami melaksanakan kegiatan cooling system setiap hari dengan cara mendatangi warga. Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Hendra Gunawan SH MH.


Pesan-pesan Kamtibmas Pemilu tersebut menghimbau warga agar tidak terpancing oleh hoax dan isu-isu provokatif yang dapat menciptakan perpecahan dan perselisihan di tengah masyarakat.


"Kami menginginkan pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan sukses. Selain itu, kami juga berharap suasana penuh kesejukan dan masyarakat dapat menyambutnya dengan sukacita," tambah Kapolsek.


Ia menegaskan, hal tersebut tidak akan terlepas dari partisipasi seluruh lapisan masyarakat. "Jangan lupa, bagi warga yang telah memenuhi syarat untuk memilih, jangan sampai Golput," tegasnya.








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close