Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Caleg Partai Gerindra Rudy Susmanto dan Yorda Imam Sutomo, Sambangi Warga Pabuaran Cibinong

09 Februari 2024

 

Bogor, zonamerdeka.com-- Caleg DPRD Kabupaten Bogor partai Gerindra dapil 1 Rudy Susmanto dan caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Yorda Imam Sutomo dapil Jabar VI Kabupaten Bogor, sambangi warga Pabuaran Cibinong rt 8 rw 5, jum'at, (9/2/24). 


Caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil 1 Rudy Susmanto menyerukan kepada warga dan sekaligus mengajak untuk mendukung Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto dan Gibran dalam pemilu 14 februari 2024. 


"Saya berterima kasih hari ini diterima silaturahmi dan bisa bertatap muka dengan ibu-ibu dan bapak-bapak, beberapa hal yang sudah kita realisasikan diantaranya rehab perbaikan musholla Nurul Hidayah, tempat fasilitas olah raga umum seperti lapangan dan untuk jalan lingkungan rw 5." Kata Rudy Susmanto. 


Ia melanjutkan, hari ini ada pengobatan gratis di Posyandu. Mudah-mudahan di tanggal 14 Februari 2024 pilihan presidennya  nomor urut 2 Prabowo dan Gibran.


"Pemilu tinggal 4 hari lagi perbedaan pendapat perbedaan pilihan hal yang wajar dalam demokrasi di pemilih calon legislatifnya juga hal yang wajar dalam demokrasi kita ingin pemilu di tanggal 14 Februari 2024 mengantar jalannya pesta Demokrasi berjalan aman damai," tegas Rudy di sambut tepuk tangan dari warga. 


Selain Calon Legislatif saat ini Rudy Susmanto  juga menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Bogor.


"Jadi saya punya peranan untuk menciptakan pemilu di Kabupaten Bogor yang kondusif yang aman sejuk tidak ada konflik apapun. Mudah-mudahan ini silaturahmi bukan yang pertama dan terakhir, Insya Allah kita bersilaturahmi kembali bertemu kembali dengan ibu bapak yang ada di rw 5 terima kasih," tambah Rudy Susmanto. 


Sementara itu caleg DPRD Jawa Barat dapil VI Kabupaten Bogor Yorda Imam Sutomo mengatakan,  dirinya  dan pak Rudy sama-sama dibesarkan dilingkungan TNI. 


"Kami disatukan di partai Gerindra untuk berjuang bersama-sama memenangkan prabowo sekali putaran, saya memiliki kewajiban untuk melanjutkan dan meneruskan kiprah orang tua saya untuk memenangkan Prabowo Subianto," ujar Yorda. 


Yorda juga berharap kerjasama  serta dukungan dari selurih masyarakat agar  bisa membawa partai Gerindra memenangkan pemilu tahun 2024. 


"Sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain, kami berdua berikhtiar ingin menjadi golongan orang tersebut karena nasib bangsa ditentukan lima tahun kedepan jadi semua yang hadir satu frekuensi dengan kami pada 14 februari 2024," pungkasnya. 


(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close