Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg DPRD Kota Medan Novandi Nasty Sandya, SM Dari Partai Golkar Sapa Warga Kampung Lalang

04 Februari 2024


 


Medan, zonamerdeka.com - Novandi Nasty Sandya, SM kembali mengisi moment kampanye pemilu 2024 dengan turun menyapa warga Kelurahan Kampung Lalalng Kecamatan Medan Sunggal , Minggu (04/02/2024).


Novandi Nasty Sandya, SM sendiri merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan Partai Golkar Dapil 5 Nomor urut 4 meliputi wilayah Kecamatan Medan Johor, Medan Tuntungan, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Maimun dan Medan Polonia.


Agenda turun bersama warga masyarakat merupakan agenda rutinan yang saya lakukan bersama Tim Relawan, dengan begini saya bisa lebih tau aspirasi warga masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Kampung Lalalng. “Ujar Novandi.


Novandi Nasty Sandya, SM juga mengungkapkan, bahwa banyak cerita yang terjadi setiap kali turun menyapa warga di daerah yang ia sambangi.


"Buat saya silaturahmi harus terus di jalankan dimanapun, saya turun sapa warga masyarakat kelurahan kampung lalang dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. “Pungkasnya.


Kegiatan Sosialisasi hari ini, Tokoh Muda Partai Golkar Berusia 24 tahun ini memberikan simulasi tata cara penyoblosan surat suara dihadapan warga Kelurahan Kampung Lalalng, Kecamatan Medan Sunggal.


Pak, Bu sedikit saya jelaskan disini tentang simulasi tata cara penyoblosan surat suara. Untuk DPRD Kabupaten/ Kota surat suaranya warna Hijau, terus cari Partai Golkar dengan lambang Pohon Beringin, dan Coblos nomor 4 Novandy Nasty Sandya, SM. Jangan sampe keliru ya Bu, Pak. “Ucap Novandi.


Tampak hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Anggota DPRD Kota Medan yang juga Sekertaris  DPD Golkar Sumut Dato Ilhamsyah, caleg DPRD Sumut Dapil 2 Nomor Urut 2 Melanie Armelia Desky dan Jajaran Tamu undangan lainnya. (md1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close