Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Jumat Curhat di Desa Binaan

02 Februari 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Desa Makmur Aipda W. Kamri melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (2/2/2024). Kegiatan Jumat Curhat sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri.


Bertujuan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci. 


Hadir dalam kegiatan ini, Sekdes Desa Makmur Dede Suryadi, Bhabinsa Desa Makkmur Sertu Gunawan R. Tokoh Pemuda Febri Muzakir. Ketua PPS Ardi dan anggota Karang Taruna


Bhabinkamtibmas Desa Makmur Aipda W. Kamri mengucapkan terima kasih kepada Rekan- rekan Karang taruna untuk waktunya pada giat Jum'at Curhat. Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau serta mengajak Pemuda dan Remaja melalui Karang Taruna untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Keluarga dan Masyarakat.


"Untuk kita sama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan terutama keamanan diri pribadi, dan mengharapkan saran, masukan serta Informasi dari masyarakat tentang potensi gangguan keamanan. Sehingga kita semua dapat menciptakan suasana yang kondusif di wilayah kita," ujarnya. 


Sekdes Desa Makmur Dede Suryadi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Makmur atas kepedulian terhadap Kamtibmas di Desa Makmur serta Program pembinaan Pemuda dan Remaja serta banyak membantu dalam pemecahaan masalah di masyarakat yang bisa di selesaikan dengan cara kekeluargaan. 


"Selaku Ketua Karang tlTaruna siap mendukùng Program - Program Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat," ujar Dede Suryadi.


 Tokoh Pemuda Febri, memberikan masukan kepada Bhabinkamtibmas perihal pencegahan terhadap Kenakalan Remaja di Desa Makmur agar tidak meningkat.


"Mendukung Program Bhabinkamtibmas dan Babinsa perihal Kamtibmas serta akan berkolaborasi dengan pemerintahan Desa dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa Makmur," pungkasnya.









ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close