Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Upika, Kapolsek Pangkalan Lesung Cek Pelaksanaan Pencoblosan di TPS

14 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR Tinambunan SE MSI, bersama Upika Pangkalan Lesung memantau pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Rabu (14/2/2024).


Pemantauan dilakukan dengan cara turun langsung ke lapangan dan melihat proses pencoblosan surat suara di setiap TPS.


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Pangkalan Lesung Gatut Suprayitno SSos, perwakilan Danramil 04 Pangkalan Kuras Pelda Alex, dan Ps. Kanit Intel Polsek Pangkalan Lesung Aipda David.


"Pada pagi ini, kami bersama Upika langsung turun ke lapangan dan melakukan pengecekan proses pencoblosan di setiap TPS," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR. Tinambunan SE MSI.


Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya telah menempatkan personel di setiap TPS untuk memastikan bahwa kegiatan pemungutan suara berlangsung aman dan kondusif.


Sebelumnya, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat yang memiliki hak suara untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak suaranya sesuai dengan hati nurani masing-masing.


"Mari berikan hak suara Anda dengan datang ke TPS. Menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan bangsa guna mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif," cakap Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close