Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Hampir Tumbang, Polisi Kuala Kampar Berikan Bantuan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

14 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, terus melaksanakan kegiatan mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif.


Kali ini, Cooling System Pemilu di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Minggu (14/1/2024), dilaksanakan oleh Ka SPK I Polsek Kuala Kampar bersama Personil Polsek Kuala Kampar lainya. 


"Melaksanakan himbauan Kamtibmas dan Pemilu Damai tahun 2024 terhadap pengangkut Kelapa dan pengawas lapangan dan karyawan PT Sambu di Pelabuhan Barang Parit Mawar," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.


Personil sempat membantu pengangkut Kelapa yang jatuh. Karena, kurang keseimbangan pada saat di jalan licin bertanjakan menuju tempat bongkar Kelapa di Pelabuhan.


Kegiatan bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta Memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024," ujarnya. 


Kapolsek mengaku, pihak epolisian akan menjaga keamanan selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. "Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI," imbuhnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close