Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Gencar Patroli Jelang Pemilu Damai 2024

27 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali memantau dengan patroli curas, curat dan curanmor atau C3, Sabtu (27/1/2024). Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi lingkungan agar tetap kondusif dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas menjelang Pemilu Tahun 2024. 


Kegiatan dilakukan oleh sejumlah petugas yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Pangkalan Kerinci yang dipimpin Pawas Iptu Rudi Alfonso.


Patroli ini menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, di antaranya bank, swalayan dan tempat rawan lainnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci.


“Kami dari kepolisian khususnya Polsek Pangkalan Kerinci berharap dengan rutinnya patroli antisipasi terjadinya C3 di Kota Pangkalan Kerinci ini, dapat memberi keamanan di lingkungannya masing masing," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H. 


Lanjut Kapolsek, masyarakat agar tidak semena-mena melakukan kejahatan seperti pencurian, karena jika ketahuan nantinya akan kita tindak lanjuti ke ranah hukum.


Dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi terjadinya aksi kriminalitas, khususnya C3.


“Segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana,” tuturnya.


Selama kegiatan berlangsung, tambah Iptu Rudi, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close