Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rudianto Tjen Blusukan Sapa Warga Pedesaan di Bangka

27 Januari 2024

 


Bangka, zonamerdeka.com - Anggota DPR-RI, Ir Rudianto Tjen, dari dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, blusukan ke desa-desa menyapa warga, guna mencari aspirasi warga masyarakat. Tentunya hal itu dilakukan untuk kesejahteraan warga kedepannya dan kemajuan desa-desa yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 


"Saya keliling ke desa-desa yang ada didaerah ini, bertemu langsung dengan warga, untuk mencari masukan tentang kondisi warga di pedesaan, " ungkap Rudianto Tjen, ketika ditemui beberapa wartawan, usai dialog dengan warga, di Desa Cit, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Saptu (27/01/2024) sore. 


Menurutnya, bertemu langsung dan bertatap muka serta dialog dengan warga, merupakan hal terpenting bagi wakil rakyat yang duduk di kursi DPR-RI. Sebab dari keluhan warga masyarakat yang ada di pedesaan, akhirnya kita paham mengerti yang diinginkan warga masyarakat, "Nantinya masukan dari warga akan diperjuangkan sampai terealisasi. Sebagai kader PDI-Perjuangan, saya tetap konsisten memperjuangkan warga masyarakat. Sesuai dengan komitmen partai kita, akan terus memperjuangkan kepentingan warga masyarakat, "tutur Rudianto Tjen. 


Politisi Partai PDI-Perjuangan Babel ini menambahkan, bahwa dirinya menghimbau kepada kader-kader PDI-Perjuangan Bangka Belitung untuk terus merapatkan barisan, bergerak untuk kemenangan dalam pilpres serta pileg. Kita  intruksikan agar kader-kader partai, baik yang nyaleg maupun tidak nyaleg harus turun menyatu dengan warga, "Menyerap aspirasi warga masyakat, dan langsung eksen meralisasikan keinginginan warga. Kader-kader partainya harus terus berjuang, untuk kemenangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PDI-Perjuangan. Kemudian juga untuk kemenangan para caleg dari PDI-Perjuangan, di DPR-RI, DPRD provinsi dan kabupaten kota yang ada di Babel, "jelas Rudianto Tjen. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close