Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Relawan Pro 02 Nusantara Kota Sawahlunto Ramaikan Konser Indonesia Maju

31 Januari 2024

 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Tim Relawan Pro 02 Nusantara kota Sawahlunto turut meramaikan Kampanye Konser Indonesia Maju yang diadakan oleh Tim kampanye daerah (TKD) sumbar di 19 kabupaten/kota, yang digelar malam ini di Lapangan Ombilin, Kota Sawahlunto. Konser ini dihadiri oleh sejumlah relawan yang berasal dari generasi Z dan milenial yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran.


Acara yang memenuhi Lapangan Ombilin tersebut menjadi sangat semarak dengan kehadiran Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan juga tokoh masyrakat sumatra barat yang dimana juga ketua dari tim kampanye daerah (TKD) Sumbar” Andre Rosiade.  Dalam orasinya kepada masyarakat kota arang, andre mengatakan,’’janji gerindra jika pak prabowo jadi presiden sebanyak 2800 hektar lahan yang masih bersengketa dengan PT.BA akan disertifikatkan,”ujar andre. 


Dukungan masyarakat sawahlunto pun tak terbendung,mendengar,”ucapan andre,Anggota Komisi VI DPR-RI  tersebut. puluhan ribu suara masyrakat sawahlunto menggema mensuarakan prabowo presiden. 



Anggota Komisi VI DPR itu juga menyempatkan diri video call di depan belasan ribu orang dengan Pratama Arhan dan Azizah Salsa, menantu dan anaknya. Momen ini begitu meriah dengan teriakan dan pekikan para Milenial dan Gen Z. Andre meminta pasangan muda itu menyapa semua warga yang hadir dalam konser yang dimeriahkan artis favorit minang rayola dengan lagu yang viral nya, Diandra And Friends, mminang Tiktok Damonok, dan grup musik jebolan Indonesia’s Gots Talent 2023 Darak Badarak.




Ketua Relawan Pro 02 Sawahlunto, Rahul Okta, menyampaikan bahwa mereka siap untuk memenangkan Prabowo dan Gibran dalam satu putaran saja. Ia juga menegaskan bahwa para pemuda di Sawahlunto mendukung sepenuhnya Prabowo dan Gibran. Lebih dari separuh warga Kota Sawahlunto memadati kampanye konser Prabowo-Gibran ini.


Dalam konser tersebut, tim relawan Pro 02 Nusantara DPC Sawahlunto menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi. Mereka mengenakan atribut dan membawa spanduk yang memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo dan Gibran. Para relawan tersebut aktif berinteraksi dengan masyarakat, menyampaikan visi dan misi pasangan tersebut dalam upaya memenangkan mereka dalam pemilihan yang akan datang.


Rahul Okta juga berharap melalui konser ini, semakin banyak pemuda yang mendapatkan informasi dan memahami pentingnya peran mereka dalam perubahan dan pembangunan negara. Ia menekankan bahwa pemuda memiliki pengaruh yang besar dalam menentukan arah masa depan Indonesia.


Konser Indonesia Maju di Kota Sawahlunto yang dihadiri oleh pengurus tim relawan Pro 02 Nusantara DPC SawahluntO,mengatakan dukungan dari generasi muda yang diwakili oleh relawan tersebut memberikan keyakinan bahwa Prabowo dan Gibran memiliki banyak penggemar dan pendukung yang setia.


Acara ini juga menjadi momentum penting dalam mempererat ikatan antara pasangan Prabowo-Gibran dengan masyarakat Sawahlunto, terutama para pemuda. Diharapkan melalui kampanye ini, masyarakat dapat semakin memahami visi dan program yang ditawarkan oleh Prabowo dan Gibran serta berpartisipasi aktif dalam pemilihan umum mendatang.


Tim Relawan Pro 02 Nusantara DPC Sawahlunto akan terus bergerak dan melakukan kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka memperkenalkan dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Keaktifan dan semangat mereka menjadi harapan untuk mencapai perubahan positif dan kemajuan bagi Kota Sawahlunto. (iz)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close