Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambangi Tempat Ibadah Gereja, Polisi Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

14 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Untuk mewujudkan cooling system Pemilu Damai 2024, Polsek Kerumutan yang berada di bawah naungan Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan di Gereja Huria Kristen Batak Protestan Bethesda (HKBP) Desa Bukit Lembah Subur Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda M. Sinaga dan diikuti oleh personil Polsek Kerumutan lainnya.


"Kegiatan ini merupakan bagian dari program cooling system Pemilu Damai 2024, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap situasi Kamtibmas, maupun permasalahan lainnya yang ada di masyarakat. Dengan demikian, Polri dapat memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut," ujar Aipda M. Sinaga.


Dalam kegiatan ini, jemaat gereja dipimpin oleh Pendeta J Silaban dengan jumlah jemaat sekitar 50 orang. Mereka melakukan tanya jawab terkait perkembangan situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Damai 2024.


Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri P Sinaga SH mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga Kamtibmas.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu Damai 2024," katanya.




ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close