Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kerinci Sampaikan Pesan Kesejukan Kepada Jamaah

24 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H, melaksanakan kegiatan Subuh Harmoni di Masjid Al-Jihad Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Rabu (24/1/2024).


Kegiatan Cooling System dalam rangka menciptakan susana yang sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci. 

"Kita mengajak Masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap Lingkungan. Jangan sampai anak anak remaja kita terpengaruh Pergaulan Bebas dan penyalahgunaan Narkoba," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H dalam kesempatan tersebut. 


Tak lupa, menyampaikan, pada saat ini sudah memasuki tahapan Kampanye untuk Pemilihan Umum. Ia mengajak semuanya untuk ciptakan suasana yang sejuk dan jangan terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya. Selain itu, janngan langsung manshare berita yang belum pasti kita tau kebenarannya.


"Sebagai info, ketahui bahwa semalam telah terjadi peristiwa 3 orang anak meninggal dunia krn tenggelam di aliran sungai kualo. Untuk itu, kami himbau agar kita menjaga anak-anak dan jangan kembali terulan," pungkasnya.




ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close