Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Kepada Nelayan

21 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, terus melaksanakan kegiatan Cooling System (Sistem Pendinginan) Pemilu Damai 2024.


Salah satunya, dengan cara menyambangi warga. Kali ini kepada para nelayan di Desa Teluk Binjai, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.


Dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Teluk Binjai Bripka Frengki, Minggu (21/1/2024). Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H mengatakan, kegiatan dilakukan bentuk keseriusan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat.


Pihaknya, mengimbau masyarakat untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.


"Untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu atau hoax yang provokatif, yang dapat menimbulkan konflik sosial politik. Kemudian masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan sesuai hati nurani. Tanpa ada tekanan atau intimidasi dari pihak manapun," pungkasnya.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close