Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Patroli Rutin Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilu 2024

31 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan patroli antisipasi aksi curat, curas dan curanmor atau C3 di sejumlah titik rawan kejahatan. Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta sejuk di Pemilu 2024.


Kali ini giat patroli ddilakukan di lokasi perbankan, SPBU dan swalayan di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (31/1/2024).


Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H menjelaskan, patroli ini dilakukan setiap hari dan pihaknya meminta kepada masyarakat agar Waspada terhadap C3.


Ia mengatakan, kegiatan ini wajib dilakukan oleh setiap personel yang melaksanakan piket di Mako Polsek Pangkalan Kerinci. Bertujuan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana.


“Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini wajib dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat melakukan tindak pidana,” ujarnya.***


Ia berharap dengan Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pangkalan Kerinci ini benar-benar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close