Notification

×

Iklan

Iklan

Di Lokasi Banjir, Polisi Ini Sempatkan Coolling System Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

31 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Cooling System, Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, tanpa lelah membantu warga terdampak banjir sembari memberikan pesan - pesan Kamtibmas guna sukseskan pemilu di Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Rabu (31/1/2024).


"Hal ini, dilakukan semakin dekatnya masa pemungutan suara di TPS, untuk itu, Polisi terus mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Serta mengarahkan warga untuk datang bersama sama ke TPS pada hari pencoblosan guna memberikan hak pilihnya," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.


PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Cooling System ini, kata Kapolsek merupakan harapan bangsa dalam masa pelaksanaan pesta demokrasi khususnya di Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.


Selanjutnya, apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung.


"Program Cooling System ini mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi," jelas Kapolsek. ***(Rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close