Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Goro dan Sempatkan Sampaikan Pesan Pemilu Damai di Kuala Kampar

20 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif, Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu, Sabtu (20/1/2024).


Berlangsung di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan. Kegiatan dilaksanakan oleh Ka SPK II Polsek Kuala Kampar bersama personil Polsek Kuala Kampar lainnya. 


"Keakraban sambil bergotong- royong bersama masyarakat Kelurahan Teluk Dalam membantu membersihkan Kantor Lurah Teluk Dalam," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H. 


Kegiatan ini sangat di Apresiasi oleh Lurah Teluk Dalam Tengku Eriyusri, S.Pd dan menambahkan agar Polri tetap selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat


Kemudian dalam kesempatan itu, personil menyempatkan menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai. Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta Memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi.


 Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.


"Pihak Kepolisian akan menjaga Keamanan selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024, sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI," ujarnya. 


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," tambah Kapolsek.***




















































ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close