Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Cooling Sistem di Swalayan Kerumutan Pelalawan, Ciptakan Suasana Kondusif

23 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, gencar laksanakan Cooling System dan himbauan Pemilu Damai. Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024.


"Cooling system dan himbauan kali ini disampaikan di dua lokasi Swalayan yaitu, Swalayan Indomaret dan Swalayan Agni mart yang Sama-sama Berada di Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H, Selasa (23/01/2024).


Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerumutan Bripka Dedi Kurniawan, Babinkamtibmas Desa Pematang Tinggi Bripka Masnur, SH, Kapolsek menambahkan, hujan lumpur kemarau debu tidak menyurutkan pengabdian Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan menyambangi Swalayan dalam menghimbau untuk menggunakan Hak Pilih nanti pada Pesta Rakyat Pemilu Damai tahun 2024.


Dengan humanis dan semangat yang tinggi mengajak warga untuk menjaga kamtibmas agar terciptakan situasi yang aman dan Kondusif menjelang dan saat pelaksana Pemilu Damai tahun 2024.


Pihaknya, menghimbau agar masyarakat   tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax  dan  agar menggunakan Hak Pilihnya pada Pemilu 2024 nanti.


"Jangan Golput dan ikut serta dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close