Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako dan Laksanakan Cooling System Pemilu Damai 2024 di Kerumutan

12 Januari 2024


RIAU,ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri P Sinaga SH Bersama Bhayangkari Ranting Kerumutan melaksanakan kegiatan cooling system pemilu damai tahun 2024 sekalian penyerahan sembako kepada warga yang terdampak banjir pada hari, Jumat (12/1/ 2024) Pukul 10.00 WIB.


 Pada kegiatan tersebut yang di laksanakan di Dusun 1 Kopau Kelurahan Kerumutan kecamatan Kerumutan, yang di hadiri oleh pemerintah Desa, Upika, dan tokoh adat sekitar desa aliantan.


Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri P Sinaga, SH meminta Agar Pemerintah Desa, Tokoh Adat dan masyarakat Dusun Kopau yang terdampak banjir tetap berkomitment menjaga Netralitas serta berinovasi membangun sinergitas dalam mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024 menolak Sara, Politik Identitas dan Politik Uang.


Kami Polsek Kerumutan siap  mensukseskan pemilu damai di tahun 2023 – 2024 dan mari kita bersama – sama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman, lancar dan kondusif di setiap tahapan Pemilu. Polsek Kerumutan mengharapkan Pemerintah Desa, Tokoh Adat dan masyarakat Dusun Kopau Kel. Kerumutan yang terdampak banjir dapat memahami perkembangan Politik serta menyadari pentingnya peran semua pihak dalam mensukseskan pemilu yang, aman, damai, sejuk dan kondusif.


Kami Polsek Kerumutan bersama Bhayangkari Ranting Kerumutan hadir langsung menyambangi serta memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat terdampak banjir Dusun Kopau semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak banjir dan pada kesempatan ini kami juga menghimbau agar masyarakat Menunjukan partisipatif dengan datang ke TPS memberikan hak suara nya, jangan mau di intervensi oleh siapapun sehingga tetap terjaga nilai-nilai demokrasi di negara RI.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close