Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Bantu Warga Tanjung Sum Kuala Kampar Sembari Cooling Sistem Pemilu

06 Januari 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kegiatan Cooling System Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda dengan giat sambang warga, Sabtu (6/1/2024).


Dalam kesempatan itu, personil juga membantu Masyarakat mebersihkan Pondok Gerbang rumah yang sedang roboh, akibatkan angin kencang.


Hal ini, demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar.


Kegiatan dipimpin oleh Ps. Ka SPK II Polsek Kuala Kampar Aipda Mulya Sudirman serta diikuti oleh Personil Polsek Kuala Kampar.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H, S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H mengatakan, kegiatan berlangsung di Desa Tanjung Sum Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.


Dalam hal ini, personil Polsek Kuala Kampar juga menyampaikan pesan- pesan Pemilu damai. Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar. Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.


"Pihak Kepolisian akan menjaga Keamanan selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI," ujar Kapolsek. 


Sikin, selaku dari masyarakat Desa Tanjung Sum mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Kuala Kampar atas bantuan dan kunjungannya.


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024, kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin,"ucap warga.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close