Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Ajak Nelayan Kerumutan Sukseskan Pemilu Damai 2024

18 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Polsek Kerumutan, jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu 2024 di Dusun Kopau, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Kamis (18/1/2024). Kegiatan ini melibatkan para nelayan di Kecamatan Kerumutan.


"Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerry Paulus Sinaga SH.


Kegiatan Cooling System ini merupakan bentuk keseriusan Polri, khususnya Polsek Kerumutan, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya tahapan, pelaksanaan, dan pasca Pemilu tahun 2024.


Para nelayan diharapkan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif selama proses Pemilu. "Apabila ada hal-hal yang membutuhkan kehadiran Polri, segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi Kapolsek Kerumutan," pungkasnya.


Sementara itu, perwakilan nelayan Asril, sekaligus Ketua RT.03 RW.02, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek atas masukan dan saran yang diberikan.


"Kami para nelayan berharap Pemilu kali ini dapat berjalan dengan aman, tentram, lancar dan kondusif, khususnya di Kecamatan Kerumutan. Kami akan mensukseskan Pemilu dengan menyalurkan suara, bukan Golput," ucapnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close