Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengenalan Diri Serta Pemantapan Pemilih, Caleg Golkar Novandi Nasty Sandya,SM Gelar Sosialisasi di Kelurahan Aur

23 Januari 2024


 


Medan, zonamerdeka.com - Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Golkar yang mewakili Dapil 5, Nomor Urut 4 Novandi Nasty Sandya,SM menggelar acara Silaturahmi dan Sosialisasi Pengenalan Diri serta Pemantapan Pemilih di Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, pada Senin (22/1/2024).


Novandi menyebut, ini merupakan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi yang pertama yang diadakan di kelurahan Aur oleh Tokoh Muda Partai Golkar ini.


Tujuannya untuk lebih mendekatkan diri dengan pemilih di wilayahnya. Acara tersebut dihadiri oleh  berbagai lapisan masyarakat Kelurahan Aur sekitarnya.

 

Dalam Acara Silaturahmi  dan Sosialisasi ini turut diwarnai dengan kegiatan interaktif, seperti dialog langsung dengan masyarakat dan sesi tanya jawab. 


Sebelumnya, Novandi Nasty Sandya, SM menyampaikan 3 program kerjanya terkait kesehatan dan lingkungan. Acara ini berlangsung dengan sukses di Kelurahan Aur, Lingkungan 4 Kecamatan Medan Maimun.


Selain memperkenalkan diri, kesempatan bertemu masyarakat jni juga diisi dengan sosialisasi surat suara Pemilu 2024. Masyarakat sangat antusias menyimak paparan dari Novandi yang didampingi Koordinator Pemenangan Partai Golkar Kelurahan Aur untuk DPRD Kota , Saudara Sabil.



Novandi menjelaskan dan memaparkan kepada warga yang rata-rata ibu ibu mengenai jumlah surat suara dan warnanya. "Jangan lupa ibu ibu, nanti dicari surat suara untuk DPRD Kabupaten/ Kota dan dicoblos Novandi Nasty Sandya, SM. Caleg nomor 4," pintanya.


Berulang kali Novandi menjelaskan lagi untuk memastikan masyarakat mengerti dan tidak salah pilih. Sambil memegang surat suara untuk simulasi, Tokoh Muda Golkar ini memberi tebakan kepada ibu ibu untuk memastikan mereka sudah hafal di luar kepala.


"Alhamdulillah, apa yang kami sampaikan bisa diterima dengan baik. Mereka sudah mengenal," imbuhnya.


Selanjutnya, kata Novandi, setelah semua usaha dan perjuangan dilakukan, hasilnya diserahkan kepada Tuhan. Dia menyadari, pemilu ini berlangsung bebas dan rahasia. Sehingga hasil dari semua usahanya akan dilihat pada 14 Februari nanti.


"Yang penting kita sudah maksimal berusaha, hasilnya kita lihat nanti. Semoga," harapnya.


Menurut Novandi, kegiatan ini untuk mengenalkan diri sekaligus mohon doa restu kepada masyarakat di sini. "Alhamdulillah respons masyarakat Kelurahan Aur Lingkungan 4 sangat baik dan menerima," kata Novandi di sela kegiatan. (md1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close