Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilu Damai 2024, Polisi dan TNI Terus Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Ukui

25 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polri dan TNI terus bersinergi melakukan cooling system Pemilu 2024. Tujuannya adalah untuk menciptakan suasana yang damai, aman, kondusif, dan sejuk menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Ukui, Pelalawan, Riau.


Bhabinkamtibmas Desa Air Emas, Bripka Nusurlis, dan Babinsa Desa Air Emas, Serka Samsul, secara kompak menggelar cooling system di Desa Air Emas dan menggelar sambang kepada warga binaannya. Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan TNI-Polri, khususnya Polsek Ukui, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif selama berjalannya tahapan, pelaksanaan, dan pasca Pemilu Tahun 2024.


"Kami dari pihak kepolisian akan menjaga netralitas selama berjalannya rangkaian tahapan Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran Polri dan TNI dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan damai bagi warga negara," terangnya.


Salah satu warga menyampaikan keluhan tentang adanya perdebatan terkait Pemilu yang bisa mengganggu Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. Menanggapi hal itu, pihak Kapolsek meningkatkan patroli dan sosialisasi tentang Pemilu damai.


"Dalam Pemilu, perbedaan itu biasa. Namun, persatuan dan kesatuan tetap harus terpelihara. Sehingga kondusifitas Kamtibmas tetap aman," pungkasnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close